Search

anggelinamenulis

Alive and Have Dreams

Category

KIMIA UGM

KIMIA UGM: KIMIA TERBAIK DI INDONESIA

Halo, tmen2 yang kece2 dan keren, xD! Hari ini aku mo ngomongin tentang (lagi2) Kimia UGM. Apa itu Kimia UGM? Apa aja, sih hal2 terkait Kimia UGM? Nanti kalo masuk Kimia UGM ngapain, sih? Belajar apa, sih? Well, I’m gonna... Continue Reading →

KIMIA UGM: Konsep Reaksi

Waktu aku belajar kimia (yaiyalah 'kan aku anak kimia xD), dapet materi kalo reaksi kimia itu bisa ditinjau dari 2 pendekatan, yaitu pendekatan termodinamika dan pendekatan kinetika. Ini, tuh nanti bakalan kalian dapetin di materi DRA (Dasar Reaksi Anorganik), semester... Continue Reading →

FAKTA UNIK KULIAH DI KIMIA UGM

1. Nama Dosen yang Unik Biasanya, hmm, kalo anak yang masih maba-maba nih pasti biasanya masih fokus buat nyari tahu dosen yaa? Iya 'kan, hayoo ngaku? 'Ih, dosennya gimana ya?', 'Dosen killer kayak di FTV itu beneran ada ga sih?',... Continue Reading →

WordPress.com.

Up ↑